Sunday, February 1, 2009

Kisah Sukses 100 Milyar Dollar dari Internet


Siapa yang tidak ingin mendapatan duit 100 Miliar Dollar? Saya yakin, Anda pasti mau juga bukan ? Coba simak kisah sukses mas Dewa dalam mendapatkan 100 Miliar Dollar pertamanya dengan menggunakan teknik "google search" berikut ini:

Mas Dewa: "Internet dengan segala kemudahannya telah membuat saya takjub. Jutaan informasi bisa saya dapatkan dengan sekali klik klok di keybord komputer warnet tampat saya nongkrong. Bahkan informasi mencari dollar dapat dengan cepat saya temukan di internet. Memang benar embel embel Cara Mudah Raup Dollar lewat Internet yang diiklankan di koran itu. Setidaknya itu telah terbukti untuk saya. Dengan sekali menggunakan jurus mencari di Google, maka saya telah mendapatkan hasil pertama saya yaitu 100 Milyar Dollar gratis dari internet. Sebenarnya saya tidak terlalu ngerti Jurus-jurus SEO 1 Milyar yang sering dikatakan tetangga saya, cuman ternyata prakteknya tidak terlalu sulit. Seingat saya waktu saya membuka google, saya masukkan kalimat kunci 100 Milliar Dolar, dan bummmm saya bisa langsung mendapatkan gambar uangnya. Sunggh Ajaib!!"

Catatan: 100 miyar yang dimaksud mas Dewa adalah gambar mata uang Zimbabwe 100 Milyar Dollar... Nama dan cerita adalah fiktif belaka hehe.. :)))

0 comments: