Sunday, February 1, 2009

Teknik Meraih 500 Ribu Dollar dari Program Google


Penggalan kisah dari Bang Saipul yang menceritakan teknik meraih 500 Ribu Dollar dari program Google ini patut Anda simak, jika perlu bookmark halaman ini agar dapat Anda baca di lain waktu.

Bang Saipul: "Heboh bangeeet, gila gila gilak !!! Keluarga gue langsung sorak-sorak ketika gue dapat 500 Ribu Dollar. Jadi gini ceritanya, sore itu gue iseng-iseng baca iklan di koran. Ehh ntah ini mata kok ngeliat ada iklan yang bilang kalo kita bisa dapat uang dari internet dengan cara mudah. Ah daripada nunggu daftar kelamaan, so gue iseng deh buka komputer di rumah dan konekin ke internet pake Telkomnet Instant. Pake tekan tombol 080989999 di telpon, gue inget banget angkanya soalnya sering tampil di tipi. Gue buka Google dan gue ketik kalimat sakti yang pengin gue cari, yaitu: 100 Triliun Dollar. Ampun Gilak, langsung deh gue dapat gambar duit itu. Benar-benar mudah cara dapatin dollar dari google. Mantabs !!"

Catatan: 500 ribu dollar yang dimaksud bang Saipul adalah gambar mata uang Zimbabwe. Nama dan cerita adalah fiktif belaka :p

0 comments: